MOR RACANA SAILENDRA STKIP NURUL HUDA 2021

Terdapat kebahagian tersendiri bagi Rekakerja maupun peserta yang mengikuti kegiatan MOR ke-6 Racana Sailindra STKIP Nurul Huda ditahun 2021 bertempat di AULA Kampus B STKIP Nurul Huda. Sebagaimana yang dikemukakan oleh kakak Irfan Mahfian selaku ketua rekakerja dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa diantara kebahagian kami selaku Rekakerja MOR ke-6 diantaranya adalah peserta kegiatan MOR RACANA ke-6 ini di ikuti oleh Mahasiswa/i STKIP Nurul Huda dari perwakilan semua Program Studi yang terdapat di STKIP Nurul Huda, yaitu : Prodi PAI, Prodi Ekonomi, Prodi PBSI, Prodi PBI, Prodi Fisika, Prodi TIK dan di dominasi oleh peserta Prodi PGMI sehingga, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan MOR angkatan ke-6 ini berjumlah 117 peserta dan jumlah ini merupakan jumlah yang sangat fantastis dan terbanyak selama pelaksanaan MOR RACANA STKIP Nurul Huda Sukaraja. demikian tutur ketua pelaksana rekakerja MOR ke-6 yang disambut oleh gemuruh tepuk tangan para peserta. (29/10/2021).

Adapun Ketua Gudep Kakak Drs.Yasdi Tohru, M.Pd.I dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, kegiatan kepramukaan memiliki beberapa jenjang pengkaderan dalam berproses dan keberadaan anda saat ini (peserta MOR) masih bagian awal dari tingkatan proses pramuka yang kemudian nanti dalam pengakuannya akan diproses lagi dalam kegiatan KMD. Selain itu, kepramukaan memberikan penanaman nilai-nilai kemandirian dan kedisplinan sejak dini yang nantinya akan membentuk kepribadian kader-kader yang berkarakter dan dibingkai dalam akhlakul karimah. Sebagai bentuk penyesuaian dalam bingkai Lembaga Pendidikan yang berada dibawah naungan Pendidikan Pondok Pesantren yaitu Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda, sekaligus perwujudan dari cinta Alam.

Dalam sambutan Waket 1 Kakak Suhartono, M.Pd.I sekaligus mewakili Bimbingan dan pengarahan Ketua STKIP Nurul Huda dan bertugas juga untuk membuka Acara MOR tersebut mengemukakan bahwa, Civitas Akademika siap dan bersedia untuk selalu mendukung seluruh kegiatan intra maupun ekstra kampus terutama kegiatan kepramukaan yang diselenggarakan oleh RACANA STKIP-NH. Anda para peserta MOR ke-6 sebagai kader pramuka, di didik untuk menjadi kader pramuka yang leadership serta berkepribadian mandiri dan bertanggung jawab. sehingga harus berpartisipasi dalam memikul beban tanggung jawab untuk menjunjung tinggi martabat Almamater STKIP Nurul Huda. disambut oleh gumuruh ungkapan “siap kakak” oleh para peserta kegiatan MOR ke-6 Racana Sailindra STKIP Nurul Huda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *